logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara 79 PENARIKAN KKB FH USM

Pengadilan Agama Klas I.A Semarang

Penarikan KKB FH USM

Penarikan KKB FH USM

kkb

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Klas 1.A Semarang pada tanggal 23 Maret 2016 diadakan acara penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Berkeahlian (KKB) FH Universitas Semarang (USM). oleh Ibu Rini Heryanti S.H., M.H., (Dekan FH USM), dan Subaidah Ratna Juita, S.H., M.H., (Ketua Program) serta Agus Saiful Abib, S.H., M.H., (Dosen Pembimbing). Ibu Rini Heryanti, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua PengadilanAgama Klas 1.A Semarang beserta jajarannya yang telah membimbing dan membina para mahasiswa selama KKB tersebut. Selanjutnya Ibu Rini Heryanti mengucapkan permohonan maaf kepada Ketua Pengadilan Agama beserta jajarannya apabila selama para Mahasiswa selama KKB di Pengadilan Agama Semarang melakukan hal hal yang kurang berkenan.

 

kkb1

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Klas 1.A Semarang (Drs. H. Anis Fuadz, S.H.), juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Dekan yang telah menugaskan para Mahasiswa KKB. di Pengadilan Agama Klas 1.A Semarang, dengan KKB tersebut Pengadilan Agama juga merasa terbantu dalam hal memberikan pelayanan kepada pada pencari keadilan khususnya dalam memberikan bantuan kepada para pencari keadilan dalam pembuatan surat gugatan dan permohonan. Selanjutnya Ketua berharap kerjasama ini dapat terjalin dan berlanjut dan kepada para mahasiswa agar ilmu dan praktek yang didapat selama KKB bermanfaat dan menjadi bekal setelah  lulus  kuliah nanti. Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama juga mengucapkan maaf apabila para mahasiswa selama menjalani KKB di Pengadilan Agama Semarang kurang mendapatkan pelayanan dan perhatian yang memadai dari karyawan dan karyawati serta pasilitas yang kurang dalam mendukung kegiatan KKB tersebut.

kkb2

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Dekan FH USM kepada Ketua Pengadilan Agama Klas 1.A Semarang dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara mahasiswa PPL FH USM dengan jajaran pimpinan Pengadilan Agama Klas 1.A Semarang.

Penulis Berita DN/MS

Pelayanan Terpadu Satu Pintu