logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara 92 UPACARA HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN

Pengadilan Agama Klas I.A Semarang

PA Semarang Peringati Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia dengan Upacara Bendera

RI 2

Pagi hari tepatnya pukul 07.00 WIB, tanggal 17 Agustus 2018 dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun. Berbeda dari Upacara Bendera tahun lalu yang diadakan di halaman Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah, Upacara tahun ini dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Klas I-A Semarang. Upacara diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Sruktural dan Fungsional, serta Tenaga Honorer, ikut pula mahasiswa PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) dari UNISSULA dan UIN Walisongo Semarang.

 

Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Klas I-A Semarang, Drs. H. Asep Imaduddin, dikarenakan Ketua Pengadilan Agama Klas I-A Semarang, Drs. H. Anis Fuadz, S.H. menghadiri Upacara Bendera di Balai Kota Semarang. Dalam amanat upacara, Pembina Upacara membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah, yang dalam sambutan tersebut terselip sebuah pesan,”selalu berpikir positif, jujur dalam ucapan, teguh dalam pendirian, disiplin menjalankan tugas, punya unggah ungguh dalam pergaulan, toleran dalam bermasyarakat, dan tepo seliro”.

            Dalam momentum upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, diberikan pula tanda penghargaan bagi pegawai Pengadilan Agama Klas I-A Semarang, yakni:

  1. H. Muhammad Kasthori, M.H. menerima Piagam Satyalancana Karya Satya XXX Tahun;
  2. Laila Istiadah, S.Ag. menerima Piagam Satyalancana Karya Satya Dwiwindu;
  3. H. Junaidi menerima Piagam Satyalancana Karya Satya XX Tahun;
  4. Bakri, S.H. menerima Piagam Satyalancana Karya Satya XX Tahun.

 

Humas PA Klas I.A Semarang (penulis DN/MS)

Pelayanan Terpadu Satu Pintu