logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara 93 PENUTUPAN LOMBA HUT RI KE 73 PA SEMARANG

Pengadilan Agama Klas I.A Semarang

PENUTUPAN LOMBA HUT RI KE-73 PA SEMARANG

 

17an

Kegiatan jalan sehat mengawali rangkaian acara penutupan lomba HUT Kemerdekaan RI Ke-73 yang diadakan oleh Pengadilan Agama Klas I-A Semarang pada hari Jum’at tanggal 31 Agustus 2018 pukul 07.00 WIB. Jalan sehat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Klas I-A Semarang, Drs. H. Anis Fuadz, S.H., dan diikuti oleh seluruh pegawai serta mahasiswa PPL dari UIN Walisongo Semarang dan UNISSULA.

 

17an1  17an2 

Sebelum melanjutkan lomba yang belum dilaksanakan, acara dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Drs. H. Anis Fuadz, S.H., sebagai bentuk simbolis penutupan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan yang intinya, “Walaupun kegiatan lomba HUT RI Ke-73 telah usai namun semangat serta kerjasama kita jangan sampai ikut usai, terutama semangat dan kerja keras dalam bekerja memberikan pelayanan terhadap publik”.

17an3  17an4 

Terlihat pelaksanaan lomba seperti tarik tambang, karaoke, serta balon beregu begitu meriah dengan dipandu MC (Master of Ceremony) dari Bank BRI. Tak lupa pula acara semakin menarik dengan adanya Door Prize dari Bank BRI berupa Kipas Angin, Setrika, Dispenser, Mixer, dan Kompor Gas yang dibagikan disela-sela acara berlangsung. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah kepada masing-masing juara lomba HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

Humas PA Klas I.A Semarang (penulis DN/MS)

Pelayanan Terpadu Satu Pintu