RAT Koppas Tutup Buku Tahun 2018

RAT 1       Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Semarang (KOPPAS) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018 pada hari Kamis tanggal 02 Mei 2019 pukul 14.00 WIB di Aula Pengadilan Agama Semarang yang dihadiri oleh anggota KOPPAS.

         Setelah pembukaan acara dilanjut dengan sambutan dari Ketua Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Semarang (KOPPAS) yakni, Drs. Nurhafizal, S.H., M.H., dalam sambutan tersebut beliau mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari anggota KOPPAS yang telah hadir untuk mensukseskan RAT Tutup Buku Tahun 2018 ini. Dalam sambutan yang kedua oleh Ketua Pengadilan Agama Semarang, Drs. H. Anis Fuadz, S.H., selaku Pembina KOPPAS, beliau menyampaikan semoga RAT KOPPAS Tutup Buku Tahun 2018 ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan manfaat bagi kita semua kedepan, harapannya semoga jauh lebih baik lagi dan semoga pengurus yang akan datang bisa mengemban amanah dengan bijaksana.

          Selepas sambutan dilanjut dengan acara inti pertanggung jawaban pengurus koperasi tahun 2018 yang dipimpin oleh  Drs. M. Rizal, S.H., M.H. laporan pertanggung jawaban berjalan dengan lancar dan disetujui oleh anggota koperasi yang hadir. dalam sesi tersebut juga ditetapkan perubahan maksimal jangka waktu peminjaman dan mengadakan pemilihan ketua KOPPAS antar waktu yang diselenggarakan saat itu juga dan terpilihlah nama Drs. Wachid Yunarto, S.H., sebagai pengganti Drs. Nurhafizal, S.H., M.H. Acara ditutup dengan pengundian door prize.

 

 RAT 2  RAT 3
 RAT 4  RAT 5
RAT 6

RAT 7

  RAT 8