PA Semarang adakan Lomba HUT RI 74 Tahun Menuju Indonesia Unggul

 

       

       Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pengadilan Agama Klas I.A Semarang mengadakan jalan sehat dan perlombaan untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut. Kegiatan dilangsungkan hari Jum’at tanggal 16 Agustus 2019, diawali dengan jalan sehat dan sebelum perlombaan dimulai, dilakukan tradisi pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Agama Klas I.A Semarang, Drs. H. Anis Fuadz, S.H., sebagai wujud syukur atas kemerdekaan RI yang telah mencapai tahun ke 74.

        Perayaan HUT RI di lingkup Pengadilan Agama Klas I.A Semarang semakin meriah dan menarik dikarenakan ada pembagian Door prize dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pandanaran Semarang. Acara diadakan di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Klas I.A Semarang dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai, honorer serta Calon Hakim Magang Pengadilan Agama Klas I.A Semarang, turut pula dimeriahkan oleh mahasiswa PPL dari Prodi Hukum Keluarga (Ahwal Syakhshiyyah) Jurusan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang.

       Drs. H. Anis Fuadz, S.H. dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa acara perlombaan ini dimaksudkan untuk ikut serta merayakan kemerdekaan Indonesia. Beliau berharap dengan dilangsungkannya perlombaan tersebut dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Negara serta terus mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Klas I.A Semarang. Dan beliau juga mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Klas I.A Semarang dan berlombalah dengan sportif.

Adapun perlombaan yang dilombakan antara lain adalah :

Tarik Tambang

Tahan Balon

    

Selama berlangsungnya perlombaan dipenuhi dengan keseruan dan kelucuan sehingga menimbulkan keceriaan serta kebahagiaan di seluruh wajah para peserta, panitia dan penonton. Semoga dengan acara yang telah dilangsungkan ini semakin mempererat tali silaturahmi, rasa tolong menolong, dan kerjasama untuk Pengadilan Agama Klas I.A Semarang yang lebih maju lagi. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. By. ds