PELANTIKAN PEJABAT SEKRETARIAT PENGADILAN AGAMA SEMARANG

Ada sesuatu yang berbeda di Pengadilan Agama Semarang. Di ruang tunggu sidang  yang biasanya (Senin-Kamis) dipadati para pengunjung sidang, pada hari Jumat, tanggal 27 September 2019 dipadati para tamu undangan, karena pada hari tersebut berlangsung pelantikan tiga orang pejabat sekretariat. Mereka adalah H. Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.M. sebagai sekretaris, Munfaati, S.H. sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, serta Siti Asiah, S.Ag. sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan.

 

Dalam sambutannya usai pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Semarang, Drs. H. Anis Fuadz, S.H. menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan berpesan agar mereka dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di Pengadilan Agama Semarang, sehingga bisa bekerja dengan nyaman serta dapat bekerja sama dengan segenap hakim dan pegawai Pengadilan Agama Semarang untuk mewujudkan Pengadilan Agama modern yang siap memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Usai pelantikan para pejabat tersebut, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan secara simbolik antara pejabat lama kepada pejabat baru.

  

Acara ditutup dengan pisah sambut para pejabat, yaitu sambutan perkenalan para pejabat yang baru dilantik dan pamitan para pejabat lama yang dimutasikan ke tempat tugas baru. Para pejabat yang telah dimutasikan dan dipromosikan ke tempat tugas baru tersebut adalah Hj. Laila Istiadah, S.Ag. sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Wifkil Hana, S.H., M.E. sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Blora, dan Fenia Ariasti, S.E., M.H. sebagai sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa.

Kepada para pejabat yang telah mendapatkan promosi dan mutasi ke tempat tugas yang baru, Ketua Pengadilan Agama Semarang berpesan agar mereka dapat membawa nama baik dirinya dan Pengadilan Agama Semarang sebagai tempat tugas asalnya, serta melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya. (Why / NKarim)