Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Ekspose Hasil Pengawasan Oleh Tim Pemeriksaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Semarang | (11/6/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ekspose Hasil Pengawasan Oleh Tim Pemeriksaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Semarang

Semarang || pa-semarang.go.id 

Pengawasan Rutin / Reguler adalah pengawasan yang dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung, pengadilan tingkat banding, dan pengadilan tingkat pertama secara rutin terhadap penyelenggaraan peradilan sesuai dengan kewenangan masing-masing. Pengawasan dilaksanakan untuk dapat mengetahui kenyataan yang ada sebagai masukan dan bahan pertimbangan bagi pimpinan Mahkamah Agung, dan atau pimpinan pengadilan untuk menentukan kebijakan dan tindakan yang diperlukan menyangkut pelaksanaan tugas pengadilan, tingkah laku aparat pengadilan, dan kinerja pelayanan publik pengadilan.

Selasa 11 Juni 2024, Tim Pemeriksaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Semarang melakukan ekspose hasil pengawasan reguler pada Pengadilan Agama Semarang. Ekspose dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Semarang baik unsur Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Rapat dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilaan Agama Semarang M. Toyeb, S.Ag., M.H. selanjutnya sambutan dari Ketua Tim Pengawasan Drs. H. Mas’ud, M.H. (Hakim Tinggi PTA Semarang), dilanjutkan dengan penyampaian secara singkat oleh Drs. H. Parikhi, S.H., M.H. (Panitera Pengganti) mengenai hasil pengawasan bidang kepaniteraan, dan untuk bidang kesekretariatan disampaikan oleh Nila Yudawati, S.H (Kasubbag Kepegawaian dan TI).

Setelah pemaparan singkat pada masing masing bidang, maka pengawasan reguler ini ditutup dengan serah terima laporan hasil pengawasan yang dilakukan oleh Ketua Tim Pengawasan Drs. H. Mas’ud, M.H. (Hakim Tinggi PTA Semarang) dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang M.Toyeb, S.Ag., M.H.


Slider
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech