Rapat Sekretariat PA Semarang
Rapat Sekretariat PA Semarang
Semarang || pa-semarang.go.id
Lembaga peradilan mempunyai core business selain dari penanganan perkara terdapat juga supporting unit utama bagi satker yaitu kesekretariatan. Kesekretariatan bersama dengan kepaniteraan serta majelis hakim sudah sepatutnya mewujudkan kinerja yang efektif dan efisien untuk dapat mewujudkan segala visi dan misi dari suatu lembaga peradilan.
Guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja tersebut, kesekretariatan PA Semarang mengadakan rapat monitoring dan evaluasi. Rapat monitoring dan evaluasi ini digelar di ruang media center, Senin (27/03/2023) pukul 09.00-10.30 WIB. Rapat dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai kesekretariatan PA Semarang.
Sekretaris PA Semarang, Mohammad Roy Irawan,S.Kom., sebagai pemimpin rapat menyampaikan hasil evaluasi kesekretariatan pada seluruh bidang. Mulai dari Bagian Umum & Keuangan, Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, dan Bagian Kepegawaian Organisasi & Tata Laksana. Masing-masing Kepala Sub Bagian juga turut menyampaikan hasil kinerjanya.