Rapat Tindak Lanjut Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I | (14/4/2023)
Rapat Tindak Lanjut Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I
Semarang | pa-semarang.go.id
Jumat (14/4/2023) Pengadilan Agama Semarang melaksanakan rapat tindak lanjut Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I bertempat di ruang media center pukul 14.00 WIB- selesai. Rapat ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda dan Para Kasubbag Pengadilan Agama Semarang.
Pada rapat ini pimpinan mengapresiasi kinerja seluruh tim dan mengucapkan terimakasih karena telah bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan survey kepuasan masyarakat triwulan I tahun 2023 dan masuk kategori sangat baik dengan nilai 93,50 dengan konversi nilai IKM 3,74. Hasil pengolahan Kepuasan Masyarakat memberikan informasi bahwa Unsur – unsur pelayanan tertinggi dari hasil survey adalah U9 = Penanganan pengaduan pengguna layanan. Hal ini mengindikasikan Pengadilan Agama Semarang bahwa cepat dan tanggap dalam menangani setiap pengaduan yang diberikan oleh masyarakat pencari keadilan. Sebagai penutup, untuk menjaga mutu pelayanan, disarankan Sistem Manajemen APM Pengadilan Agama Semarang Klas IA terus diterapkan secara efektif dan konsisten serta melakukan perbaikan secara berkesinambungan.