Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Koordinasi Tim IT Kepaniteraan Dalam Rangka Pendampingan Eksaminasi | 07072023

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Rapat Koordinasi Tim IT Kepaniteraan Dalam Rangka Pendampingan Eksaminasi

Semarang ||pa-semarang.go.id

Jumat, 07 Juli 2023- bertempat di ruang kerja Panitera diadakan rapat koordinasi sekaligus pembagian Tim IT untuk Eksaminasi bagi Calon Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama untuk para hakim Pengadilan Agama Semarang Kelas IA yang sudah dinyatakan lulus administrasi dan E-Test. Oleh Panitera Mun'im S.H. di dampingi oleh Panitera Muda Hukum Arifah S. Maspeke, S.Ag., M.H. dan di hadiri oleh TIM IT Kepaniteraan.

Disampaikan untuk tim IT yang di tunjuk harus melaksanakan tugas secara maksimal agar bisa membantu kelancaran proses eksaminasi baik persiapan berkas perkara yang dipilih oleh hakim tersebut maupun Followup implementasi dari prosedur eksaminasi melalui sistem. Selanjutnya para tim untuk saling komunikasi antara satu dengan lainnya serta melaksanakan tugas sesuai ketentuan dan arahan dari hakim yang berkas perkaranya akan di eksaminasi, selain itu panitera muda hukum untuk bergerak secara cepat menyapkan berkas perkara yang di minta dan di pilih oleh para hakim yang bersangkutan sesuai dengan ketentauan yang berlaku.

 

 


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech