Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Pleno Bulan Oktober Pengadilan Agama Semarang | (4/10/2023)

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita Seputar Pengadilan

Rapat Pleno Bulan Oktober Pengadilan Agama Semarang

Semarang || pa-semarang.go.id

Rabu 4 Oktober 2023 bertempat di Aula Pengadilan Agama Semarang Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Semarang telah melaksanakan Rapat Pleno Bulan September. Menjadi pembawa acara pada rapat kali ini adalah Sekretaris Pengadilan Agama Semarang Mohammad Roy Irawan, S.Kom, setelah rapat dibuka maka rapat kemudian dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Semarang Drs. H. Samarul Falah, M.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya beliau ingin membawa Pengadilan Agama Semarang menjadi contoh yang baik, inovatif dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Beliau juga menyampaikan beberapaa program kerja yang ingin beliau wujudkan di Pengadilan Agama Semarang.
Rapat pleno kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari bagian Kepaniteraan yang dibawakan langsung oleh Panitera, beliau menyampaikan mengenai kinerja dan kendala selama bulan September. Dilanjutkan bagian Kesekretariatan yang di sampaikan oleh Sekretaris, dengan memaparkan progress pekerjaan yang dilaksanakan selama bulan September. Diakhir Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang menyampaikan beberapa hal mewakili bagian Kehakiman dan merangkum temuan yang perlu ditindaklanjuti selama bulan September. Dengan adanya rapat pleno ini diharapkan menjadi tolak ukur agar Pengadilan Agama Semarang setiap harinya menjadi lebih baik lagi.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech