Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

PA Semarang menghadiri Rapat Koordinasi & Pendampingan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM PA se-Jateng di Surakarta

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Kamis 9 November 2023.

 

Ketua bersama dengan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Semarang mengikuti Rapat Koordinasi dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM) Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah yang dilaksanakan di Surakarta. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama 2 hari sampai besok Jumat tanggal 10 November 2023.

Dalam sambutannya saat membuka rakor tersebut , Ketua PTA Semarang menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini adalah sebagai sarana melakukan evaluasi kinerja PTA dan PA se-Jateng. Beliau berharap agar masing-masing satker PA se-Jateng melakukan evaluasi kinerja masing-masing secara berkala.

Kemudian terkait pembangunan Zona Integritas, KPTA Semarang berpesan agar seluruh aparatur di PA se Jateng jangan sampai turun semangatnya dalam berjuang meraih predikat zona integritas WBK dan WBBM.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech