Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

DDTK Kejurusitaan Pengadilan Agama Semarang Sesi Pertama | (7/12/2023)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

DDTK Kejurusitaan Pengadilan Agama Semarang Sesi Pertama

Semarang|| pa-semarang.go.id

Pada Kamis 7 Desember 2023, telah dilantik 6 Jurusita Pengganti yang baru di Pengadilan Agama Semarang oleh karena itu Panitera dan didampingi Jurusita dan Jurusita Pengganti melakukan DDTK (Diklat Di Tempat Kerja) sesi pertama. Panitera dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada  6 Pegawai yang baru saja dilantik, beliau juga mengingatkan agar seluruh Jurusita Pengganti yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik. Beliau juga mengingatkan agar seluruh Jurusita/ Jurusita Pengganti yang sudah lama ataupun yang baru dilantik untuk selalu memedomani aturan- aturan mengenai kejurusitaan. Pada sesi ini dijelaskan secara teori aturan- aturan tentang kejurusitaan, cara pemanggilan, dan hal- hal yang harus dihindari saat melaksanakan panggilan sidang. Jurusita harus melaksanakan tugasnya secara professional dan dilandasi dengan aturan yang ada.

   

Seperti diketahui bahwasannya Jurusita merupakan garda terdepan Pengadilan, dimana tugas utamanya yaitu untuk melaksanakan panggilan kepada pihak yang sedang berperkara di Pengadilan Agama Semarang. Oleh karena itu adanya DDTK ini diharapkan akan meningkatan pengetahuan dan kompetensi dari Jurusita/ Jurusita Pengganti tersebut.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech