Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Hebat ! Pengadilan Agama Semarang Raih 2 Penghargaan Di Awal Tahun 2024 | (25/1/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Hebat ! Pengadilan Agama Semarang Raih 2 Penghargaan Di Awal Tahun 2024

Semarang || pa-semarang.go.id

Kamis 25 Januari 2024, menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga besar Pengadilan Agama Semarang, karena pada hari ini Pengadilan Agama Semarang mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari kategori yang berbeda pada ajang KPPN Awards. Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Pengadilan Agama Semarang Mohammad Roy Irawan, S.Kom. didampingi Kasubbag Kepegawaian Dan Ortala serta Analis APBN Ahli Muda. Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari KPPN Semarang II kepada satuan kerja atas kinerja pelaksanaan anggaran ditahun 2023. Adapun kategori yang dimenangkan oleh Pengadilan Agama Semarang yaitu:

  • Juara I Penyampaian LPJ
  • Juara I Pengelolaan Rekening Pemerintah

Selain pemberian rewards kegiatan ini dilanjutkan dengan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TA 2023 dan Langkah- Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran TA 2024. Pemberian rewards ini sebagai pemacu agar pengelola keuangan Pengadilan Agama Semarang dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah dilakukan secara baik.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech