Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Ketua Dan 3 Hakim Pengadilan Agama Semarang Jalani Simulasi e- Test Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama | (01/02/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ketua Dan 3 Hakim Pengadilan Agama Semarang Jalani Simulasi e- Test Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama

Semarang || pa-semarang.go.id

Semarang (1 Febuari 2024), Ketua dan 3 (tiga) Hakim Pengadilan Agama Semarang menjani simulasi etest calon Hakim Tinggi Peradilan Agama tahun 2024.

Berdasarkan surat Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Nomor : 188/DjA/KP1.1.2/1/2024, tanggal 31 Januari 2024, perihal "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Eksaminasi Berkas Perkara Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama Tahun 2024", Ketua (Drs. H. Samarul Falah, M.H.), dan 3 (tiga) Hakim Drs. Jazilin, M.H, Drs. Asfa’at Bisri, M.H., dan Dr. Drs. H. Hasim, M.H., mengikuti simulasi etest seleksi calon hakim tinggi bertempat di Aula Pengadilan Agama Semarang.

Pembukaan simulasi etest ini sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dan Simulasi secra resmi di laksanakan pada pukul 10.00 wib. Seluruh peserta mengikuti arahan dan bimbingan dari Badilag dengan baik dan seksama. Pelaksanaan simulasi etest ini menjadi sarana latihan sebelum pelaksanaan etest Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama resmi dilaksanakan pada Jumat 2 Febuari 2024.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech