Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Ketua Dan 3 Hakim Pengadilan Agama Semarang Mengikut E- Test Eksaminasi Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama | (02/02/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ketua Dan 3 Hakim Pengadilan Agama Semarang Mengikut E- Test Eksaminasi Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama

Semarang || pa-semarang.go.id

Setelah melaksanakan simulasi etest simulasi calon Hakim Tinggi Peradilan Agama, maka pada Jumat 2 Febuari 2024 Ketua dan 3 (tiga) Hakim Pengadilan Agama Semarang laksanakan E-Test Eksaminasi Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama. Pelaksanaan ujian bertempat di aula Pengadilan Agama Semarang. Seluruh perlengkapan dan sarana telah disiapkan guna pelaksanaan e-test ini. Seluruh peserta E-Test Eksaminasi Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama hadir diruang ujian sejak pukul 7.45 WIB. E-test ini dilaksanakan tepat pukul 08.15 WIB dengan durasi waktu 2 (dua) jam lamanya dan mengerjakan sebanyak 100 soal (multiple choice). Sesaat sebelum pelaksanaan e- test Eksaminasi Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama  dilaksanakan Ketua Pengadilan Agama Semarang Drs. H. Samarul Falah, M.H. memimpin doa bersama.

Pelaksanaan e- test Eksaminasi Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama ini berjalan dengan baik dan tanpa adanya kendala. Seluruh peserta menjalani test tersebut didampingi oleh Tim IT Pengadilan Agama Semarang dan dipantau langsung oleh pengawas yang tersambung melalui team viewer dan zoom. Setelah pelaksanaan e- test ini maka hasil dari pelaksanaan e- test ini akan diseleksi kembali untuk ke tahap selanjutnya.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech