Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Ketua, Wakil Ketua Dan Hakim Mentor PA Semarang Melakukan Pembinaan Kepada Mentee Cakim | (22/02/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ketua, Wakil Ketua Dan Hakim Mentor PA Semarang Melakukan Pembinaan Kepada Mentee Cakim

Semarang || pa-semarang.go.id

Kamis 22 Febuari 2024, Ketua Pengadilan Agama Semarang Drs. H. Samarul Falah, M.H., didampingi Wakil Ketua M.Toyeb, S.Ag., M.H., dan Hakim Mentor Drs. H. Munadi, M.H., Dra. Hj. Aina Aini Iswati Husnah, M.H., Dra. Hj. Dhohwah, M.Sy.,  melakukan pembinaan kepada mentee dalam hal ini Calon Hakim Magang di Pengadilan Agama Semarang bertempat di Media Center.

Pembinaan dan pengarahan ini merupakan penyampaian materi dari kegiatan Training of Tutor dan Training of Mentor Program Pendidikan dan Pelatihan Calon Hakim (PPCH) Terpadu Peradilan Agama Angkatan IV Seluruh Indonesia pada tanggal 14 s.d. 19 Februari 2024 yang diikuti oleh Ketua dan Hakim Mentor. Ketua Pengadilan Agama Semarang berpesan agar calon hakim memberikan contoh yang baik dimanapun berada, karena calon hakim inilah yang merupakan calon pemimpin didunia peradilan dimasa yang akan datang. Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Semarang berharap agar mentee memberikan performance terbaiknya untuk peningkatan kinerja badan peradilan khususnya Pengadilan Agama.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech