Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Dosen Dari Universitas Katolik Soegijapranata Lakukan Penelitian Di Pengadilan Agama Semarang | (23/02/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Dosen Dari Universitas Katolik Soegijapranata Lakukan Penelitian Di Pengadilan Agama Semarang

Semarang | pa-semarang.go.id

Berdasarkan surat Ketua Pengadilan Agama Semarang Nomor 52/WKPA.W11-A1/HM2.1.4/II/2024 perihal permohonan izin penelitian maka pada Jumat 23 Febuari 2024, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Semarang Wakil Ketua M. Toyeb, S.Ag., M.H., menjadi narasumber pada penelitian tersebut. Adapun yang melakukan penelitian merupakan Dosen dari Universitas Katolik Soegijapranata Lakukan Penelitian atas nama  Emanuel Boputra, S.H., M.H., Prof. Rika Saraswati, S.H., CN., M.Hum., Pd.D., dan Yoshua Putra Dinata Naiborhu, S.H., M.Kn.

Judul dari penelitiannya adalah “Pertimbangan Hakim Pengadilan Agama Terhadap Permohonan Dispensasi Kawin DItinjau Dari Asas Kepentingan Terbaik Anak”. Dialog ini dimulai pukul 08.00 WIB – 09.30 WIB.  Dosen dari Universitas Katolik Soegijapranata mengucapkan terimakasih atas waktu yang diluangkan Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang menjadi narasumber pada penelitian tersebut.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech