Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Monitoring Dan Evaluasi Website Dan Media Sosial Pengadilan Agama Semarang | (26/02/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Rapat Monitoring Dan Evaluasi Website Dan Media Sosial Pengadilan Agama Semarang

Semarang || pa-semarang.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang M. Toyeb, S.Ag., M.H., memimpin jalannya rapat monitoring dan evaluasi Website dan Media Sosial pada Senin 26 Febuari 2024. Hadir pada rapat kali ini Panitera, Sekretaris, Hakim, Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, serta admin media sosial Pengadilan Agama Semarang.

Monev kali ini membahas mengenai penugasan pada masing- masing admin yang bertanggung jawab, seperti admin SIPPN, Lapor, Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, Website, Jaringan, Google review dan lain sebagainya. Tugas ini sesuai dengan pembaharuan terhadap Surat Keputusan Tim Pengelola Website dan Media Sosial Tahun 2024. Admin ini bertugas untuk secara langsung mengelola aplikasi yang telah ditugaskan. Ditahun 2024 ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang mengharapkan adanya perubahan tampilan pada website Pengadilan Agama Semarang, tugas ini akan diserahkan kepada Tim IT dan berkoordinasi langsung dengan Sekretaris Pengadilan Agama Semarang.

Adanya monitoring dan evaluasi ini guna menjaga komitmen Pengadilan Agama Semarang untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan pengembangan dan perbaikan secara berkala pada website dan media sosial Pengadilan Agama Semarang.

 


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech