Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat AnggotaTahunan Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Semarang (KOPPAS) | (28/02/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Semarang (KOPPAS)

Semarang || pa-semarang.go.id

Semarang, 28 Febuari 2024 Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Semarang (Koppas) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan yang diadakan di Aula. Acara tersebut diikuti dengan antusias oleh seluruh anggota Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Semarang (Koppas). Adapun agenda pada rapat anggota tahunan kali ini diantaranya pemilihan pengurus koperasi yang baru, laporan pertanggung jawaban, pembagian doorprize dan pembagian SHU (sisa hasil usaha).

Hadir pada rapat kali ini Pembina Koperasi Pengadilan Agama Semarang Drs. H. Samarul Falah, M.H., (Ketua Pengadilan Agama Semarang). Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kerja dari Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Semarang (Koppas), dimana dengan adanya koperasi ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi selain itu koperasi ini merupakan milik kita bersama. Rapat anggota tahunan ini tidak hanya menjadi wadah untuk membahas agenda yang telah direncanakan namun juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi.  


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech