Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Hakim Pengawas Bidang Triwulan I Pengadilan Agama Semarang | (01/03/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Rapat Hakim Pengawas Bidang Triwulan I Pengadilan Agama Semarang

Semarang || pa-semarang.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang M.Toyeb, S.Ag., M.H., menjadi pimpinan rapat Hakim Pengawas Bidang Triwulan I pada Jumat 1 Maret 2024 bertempat di Media Center. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim Pengadilan Agama Semarang. Adapun materi pada rapat kali ini guna membahawas persiapan pengawasan pada masing- masing bidang, dimana pemeriksaan akan dimulai pada 1 s.d. 18 Maret 2024 dan akan di laporkan kepada Ketua Pengadilan Agama Semarang pada 20 Maret 2024.

Pengawasan bidang ini rutin dilakukan setiap triwulan, dimana yang dinilai yakni mengenai Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara dan Administrasi Persidangan, Administrasi Kepegawaian, Administrasi Umum dan Keuangan, Perencanaan, IT dan Pelaporan dan Palayanan Publik. Dengan adanya pengawasan rutin ini bukan bermaksud mencari kesalahan namun ini merupakan fungsi dari pengawasan pimpinan guna memperbaiki kinerja agar menjadi lebih baik lagi.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech