Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Pembangunan Zona Integritas Merupakan Komitmen Bersama Amanat Ketua PA Semarang Pada Apel Pagi | (04/03/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Pembangunan Zona Integritas Merupakan Komitmen Bersama Amanat Ketua PA Semarang Pada Apel Pagi

Semarang || pa-semarang.go.id

Senin 4 Maret 2024, telah dilaksanakan Apel Pagi Pengadilan Agama Semarang dimana yang menjadi Pembina apel pagi ini adalah Ketua Pengadilan Agama Semarang Drs. H. Samarul Falah, M.H. Apel diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Semarang secara baik dan lancar.

Dalam amanatnya beliau mengingatkan bahwasannya pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Semarang merupakan komitmen bersama, baik dari tingkat pimpinan hingga staff. Selanjutnya beliau berpesan jika ingin memperoleh predikat WBBM maka seluruh lapisan di Pengadilan Agama Semarang harus mau menggunakan 3 indera yakni penglihatan, pendengaran dan otak. Apabila terdapat beberapa hal yang dilihat kurang baik maka segera lakukan perbaikan, gunakan semua indera kita untuk menuju perubahan yang lebih baik.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech