Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

3 Golongan Orang Yang Doanya Tidak Terhalang Menjadi Topik Kultum Hari Ini | (19/03/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

3 Golongan Orang Yang Doanya Tidak Terhalang Menjadi Topik Kultum Hari Ini

Semarang || pa-semarang.go.id

Bertempat di Musholla Al- Ishlah Selasa 19 Maret 2024 telah dilaksanakan sholat dzuhur berjamaah pegawai Pengadilan Agama Semarang. Setelah pelaksanaan sholat, dilanjutkan dengan kultum Ramadhan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang M. Toyeb, S.Ag., M.H. Dalam kultumnya beliau menyampaikan mengenai 3 golongan orang yang doanya tidak terhalang yaitu pemimpin yang adil, orang yang berpuasa sampai ia berbuka dan donya orang terzalimi.  Dalam Islam, doa adalah bentuk komunikasi hamba kepada Rabb-Nya. Bahkan, dalam janjinya di Alquran, Allah akan mengabulkan doa dari hambanya yang tulus.

Seperti yang tertuang pada ayat Al Baqarah 186 yang memiliki arti “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku Kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka memperoleh kebenaran”. Itulah tiga orang yang doanya pasti dikabulkan. Semoga Allah juga mengabulkan doa-doa seluruh mukmin di muka bumi ini dan semoga apa yang disampaikan dapat menjadi manfaat bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Semarang.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech