Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Tindak Lanjut Laporan Hakim Pengawas Bidang Triwulan I Pengadilan Agama Semarang | (21/03/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Rapat Tindak Lanjut Laporan Hakim Pengawas Bidang Triwulan I Pengadilan Agama Semarang

Semarang || pa-semarang.go.id

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Semarang, Wakil Ketua M. Toyeb, S.Ag., M.H. didampingi oleh Panitera dan Sekretaris memimpin jalannya rapat tindak lanjut laporan hakim pengawas bidang triwulan I pada Kamis 21 Maret 2024. Rapat ini dihadiri pula oleh Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Gugatan, Prakom, Pengelola Perkara dan admin. Rapat dibuka dengan penjabaran dari temuan masing- masing bidang yang terdiri dari adminitrasi umum, adminitrasi perkara, adminitrasi persidangan serta kinerja pelayanan publik.

Sebagaimana Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Semarang, bahwa pengawasan dilakukan setiap triwulan dan pengawasan kali ini merupakan pengawasan triwulan kesatu tahun 2024 dengan jangka waktu pengawasan dilaksanakan antara bulan Januari s/d Maret 2024. Pengawasan ini mempunyai bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tusi oleh masing- masing apartur Pengadilan Agama Semarang, memberikan bimbingan kepada aparatur Pengadilan Agama Semarang untuk meningkatkan profesionalitas serta pelayanan dan lain sebagainya.  


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech