Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Tengah Serta Halal Bihalal Dan Peringatan Hari Kartini | (26/4/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Tengah Serta Halal Bihalal Dan Peringatan Hari Kartini

Semarang || pa-semarang.go.id

Bertempat di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Jl. Diponegoro No.58-60, Sidorejo, Kota Salatiga, Jumat 26 April 2024 telah dilaksanakan Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Tengah Serta Halal Bihalal Dan Peringatan Hari Kartini. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh korcab Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Tengah.

Acara dibuka dengan menyaksian tarian daerah dilanjutkan dengan menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini, Pembacaan Doa, Sambutan Dari Ketua PN Salatiga, Sambutan dari KPT Semarang, Sambutan dari KPTA Semarang, pelaksanaan lomba, pembagian doorprize, diakhiri dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba.

Bapak Pelindung PA Semarang yang juga merupakan Ketua Pengadilan Agama Semarang didampingi dengan Ibu Ketua Pengadilan Agama Semarang serta 3 perwakilan Dharmayukti Karini menghadiri kegiatan terseebut dari awal hingga akhir. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan meriah.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech