Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Monitoring Dan Evaluasi Bidang Kesekretariatan Pengadilan Agama Semarang | (14/5/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Monitoring Dan Evaluasi Bidang Kesekretariatan Pengadilan Agama Semarang

Semarang || pa-semarang.go.id

Selasa 14 Mei 2024, Sekretaris Pengadilan Agama Semarang Mohammad Roy Irawan, S.Kom. memimpin jalannya rapat monitoring dan evaluasi bidang kesekretariatan. Monitoring dan evaluasi dilaksanakan di Media Center. Agenda Monitoring dan evaluasi kali ini adalah guna membahas mengenai beberapa permasalahan/ kendala yang ada di bagian kesekretariatan, kemudian penilaian terbaru IKPA, BMN dan lain sebagainya. Rapat dimulai dengan pemaparan dari Sekretaris kemudian ditanggapi oleh peserta Monitoring dan evaluasi.

Monitoring dan evaluasi adalah dua hal yang sangat penting dalam mengelola sebuah program atau kegiatan, termasuk dalam bidang kesekretariatan. Monitoring dilakukan untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan, sedangkan evaluasi dilakukan untuk menilai sejauh mana kegiatan tersebut telah mencapai tujuannya. Pelaksanaan Monitoring dan evaluasi secara berkala diharap dapat membantu meningkatkan kinerja bidang kesekretariatan.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech