Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Audiensi Dan Wawancara Rancangan Peraturan Mahkamah Agung Tentang Kepailitan Pada Lembaga Keuangan Syariah | (21/5/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Audiensi Dan Wawancara Rancangan Peraturan Mahkamah Agung Tentang Kepailitan Pada Lembaga Keuangan Syariah

Semarang || pa-semarang.go.id

Selasa 21 Mei 2024, bertempat di Aula Pengadilan Agama Semarang Tim dari Badan Strategi Kebijakan Dan Pendidikan Dan Pelatihan Hukum Dan Peradilan Pusat Strategi Kebijakan terdiri dari Dr. Hj. Ernida Basry, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Yustisial Pustrajak Kumdil MA RI), Dr. H. M. Slamet Turhamun, M.H. ( Hakim Tinggi Yustisial Pustrajak Kumdil MA RI), Dr. Drs. Nurul Huda, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Yustisial Pustrajak), Dr. H. Khoirul Anwar, S.Ag., M.H. (Hakim Tinggi Yustisial Pustrajak), H. Mahrus, Lc., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya), Magdalena, S.Kom., M.B.A. (Operator - Penata Layanan Operasional pada Pustrajak Kumdil MA RI) dan Marulam J Sembiring, S.Kom (Pranata Komputer Ahli Pertama Pustrajak Kumdil MA RI) hadir di Pengadilan Agama Semarang.  Kehadiran dari Tim Badan Strategi Kebijakan Dan Pendidikan Dan Pelatihan Hukum Dan Peradilan Pusat Strategi Kebijakan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Semarang beserta jajaran. Adapun maksut dan tujuan dari kedatangan Tim Badan Strategi Kebijakan Dan Pendidikan Dan Pelatihan Hukum Dan Peradilan Pusat Strategi Kebijakan adalah Wawancara dan Pengumpulan Data Penyusunan Naskah Urgensi tentang Rancangan Peraturan Mahkamah Agung tentang Kepailitan pada Lembaga Keuangan Syariah.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech