Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Apel Pagi Pengadilan Agama Semarang | (3/6/2024)

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Apel Pagi Pengadilan Agama Semarang

Semarang || pa-semarang.go.id

Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Seamarang telah dilaksanakan apel pagi dengan Pembina Ketua Pengadilan Agama Semarang Drs. H. Samarul Falah, M.H pada Senin 3 Juni 2024. Dalam amanatnya beliau mengingatkan bahwasannya seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Semarang harus selalu menerapkan prinsip “Bekerja Tanpa Diperintah, Disiplin Tanpa Diawasi”. Selanjutnya beliau juga mengingatkan mengenai nilai- nlai yang tertuang pada kalaimat PA Semarang:

P : Pertama dan utama

A : Adalah niat ibadah

S : Senantiasa ber integritas

E : Etos kerja tinggi

M : Memberikan pelayanan terbaik

A : Akhlakul karimah

R : Rajin, Disiplin dan cermat

A : Amanah dan tanggung jawab

N : Norma- norma ditegakkan

G : Gembira bersama- sama

Ini merupakan apel pagi terakhir yang dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Agama Semarang Drs. H. Samarul Falah, M.H., karena pada hari Rabu 5 Juni 2024 beliau akan bertolak ke PTA Makassar untuk dilantik menjadi Hakim Tinggi PTA Makassar. Semoga beliau diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah yang baru. Terima kasih atas arahan dan bimbingannya Drs. H. Samarul Falah, M.H. semoga setiap langkah bapak membawa kebahagiaan dan berkah bagi orang sekitar.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech