Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Pos Tercatat

Posted in Berita Seputar Pengadilan

Selasa, 25 Juni 2024 | pa-semarang.go.id

Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Semarang Selasa 25 Juni 2024, Ketua Pengadilan Agama Semarang Ibu Nur Lailah Ahmad, S.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Semarang Bapak M. Toyeb, S.Ag., M.H., Panitera Pengadilan Agama Semarang Bapak Mun’im, S.H dan juga Sekretaris Pengadilan Agama Semarang Bapak Mohammad Roy Irawan, S.Kom. memimpin rapat monitoring dan evaluasi PT. Pos Indonesia Cabang Semarang yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pihak PT. Pos Indonesia. Rapat ini diawali dengan perkenalan dikarenakan ini adalah pertemuan pertama dengan Ibu Ketua Pengadilan Agama Semarang.

Dalam monev kali ini dibahas mengenai permasalahan- permasalahan yang dihadapi dengan penerepan Pos Tercatat di Pengadilan Agama Semarang. Selain itu Ketua Pengadilan Agama Semarang juga membahas mengenai proses pengiriman dokumen surat tercatat, serta waktu  pelayanan pos di Pengadilan Agama Semarang. Kerjasama antara PT. Pos Indonesia dengan Pengadilan Agama Semarang diharapkan membawa dampak yang baik guna menunjang pelayanan prima. Dengan adanya proses evaluasi yang rutin, pengadilan dapat mengidentifikasi potensi perbaikan dan mengoptimalkan layanan yang diberikan kepada masyarakat. Pengadilan Agama Semarang berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas dan profesional kepada masyarakat.


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech