Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Area V - Penguatan Pengawasan

Ditulis oleh assefio. Posted in Transparansi

🎯Pemenuhan

i. Pengendalian Gratifikasi
  a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi πŸ“„
  b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan πŸ“„
   
ii. Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
  a. Telah dibangun lingkungan pengendalian πŸ“„
  b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan πŸ“„
  c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi πŸ“„
  d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait πŸ“„
   
iii. Pengaduan Masyarakat
  a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan πŸ“„
  b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti πŸ“„
  c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat πŸ“„
  d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti πŸ“„
   
iv. Whistle-Blowing System
  a. Whistle Blowing System telah diterapkan πŸ“„
  b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System πŸ“„
  c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti πŸ“„
   
v. Penanganan Benturan Kepentingan
  a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama πŸ“„
  b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi πŸ“„
  c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan πŸ“„
  d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan πŸ“„
  e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti πŸ“„

πŸ…Reform

iii. Mekanisme Pengendalian
  a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang πŸ“„
   
iv. Penanganan Pengaduan Masyarakat
  a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat πŸ“„
    Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti 0
    Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses 0
    Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti 0
   
v. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan
  a. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) πŸ“„
    Jumlah Kepala satuan kerja 0
    Jumlah Pejabat yang diwajibkan menyampaikan LHKPN 2
    Jumlah Lainnya 22
    Jumlah yang sudah melaporkan 24
  a. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) πŸ“„
    Jumlah Pejabat administrator (eselon III) 0
    Jumlah Pejabat Pengawas (eselon IV) 2
    Jumlah Fungsional dan Pelaksana 22
    Jumlah yang sudah melaporkan 24

Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech